Di awal 2014 ini, Evercross meluncurkan varian terbarunya A7T. Sebagai
salah satu produsen ponsel pintar lokal yang menguasai pasar perangkat
mobile Tanah Air, Evercross menggandeng Cherrybelle sebagai brand
Ambassador produknya untuk menjaring para pengguna muda.
"Mayoritas produk ponsel pintar kami berharga terjangkau. Sangat cocok
bagi kawula muda, pelajar dan pengguna pemula ponsel Android. Untuk
menyasar segmen muda, kami harus kreatif. Salah satunya adalah dengan
meng-endorse artis seperti Cherrybelle ini," jelas Chief Marketing
Officer Evercoss Mobilephone, Janto Djojo, di FX Mall, Jakarta, Selasa
(21/1).
Selain menjadikan Cherrybelle sebagai brand ambassador, Evercoss juga
gencar mempromosikan produk-produknya melalui sejumlah program televisi
populer, salah satunya adalah di ajang pencarian bakat Indonesian Idol.
"Promonya harus beragam, kreatif. Kami juga sponsori banyak program.
Nanti rencananya kami juga akan terlibat dalam pembuatan film layar
lebar Cherrybelle. Semoga langkah ini memberikan hasil positif," lanjut
Janto.
Evercoss A7T sendiri diharapkan dapat menjadi 'ponsel sejuta umat' yang
mampu menjaring pengguna segmen low-end dengan mengandalkan konektivitas
via aplikasi BBM lintas platform yang telah tersedia di dalamnya.
Dibanderol dengan harga sekitar Rp750 ribu, Evercross A7T dibundling
dengan paket Telkomsel Connect600 yang memberikan akses Internet gratis
1GB/bulan yang berlaku selama setahun.
Menariknya lagi, pengguna akan mendapatkan cashback pulsa senilai
Rp24.958/bulan setiap pengisian pulsa minimal Rp40.000/bulan yang
berlaku selama 24 bulan.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)

0 komentar:
Posting Komentar